Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berharap Aceng-Diky Rujuk

Rabu, 14 September 2011 – 04:54 WIB
Berharap Aceng-Diky Rujuk - JPNN.COM
JAKARTA - Banyak kalangan berharap Wakil Bupati Garut, Dicky Chandra mengurungkan niatnya untuk mengundurkan diri. Himbauan turut datang dari Ketua Umum Gerakan Nasional Calon Independen Fadjroel Rachman.

’’Alasan yang sifatnya pribadi mestinya bisa disingkirkan untuk kepentingan publik,’’ katanya di Jakarta, Selasa (13/9). Dalam berbagai kesempatan, Diky mengaku sudah tidak lagi menemukan kecocokan dengan pasangannya, Bupati Garut Aceng HM Fikri.

Secara personal, Fadjroel punya alasan khusus. Menurut dia, duet Aceng –Diky merupakan satu –satunya pasangan independen yang meraih kemenangan setelah bertarung dua putaran dalam pilkada langsung. Saat putaran pertama, keduanya menjadi runner up. Namun, berhasil meraih kemenangan dalam putaran kedua.

’’Ikatan itu mestinya menjadi dasar bagi mereka untuk kembali bersatu. Sebaiknya Aceng kembali bertemu Diky. Kembali membuka komunikasi politik yang tertutup,’’ saran Fadjroel yang pada 9 September lalu memenuhi nazarnya untuk memangkas habis rambutnya kalau M Nazaruddin berhasil ditangkap dan diproses hukum.

JAKARTA - Banyak kalangan berharap Wakil Bupati Garut, Dicky Chandra mengurungkan niatnya untuk mengundurkan diri. Himbauan turut datang dari Ketua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close