Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berharap Dapat Motivasi Tinggi

Minggu, 20 Juni 2010 – 18:51 WIB
Berharap Dapat Motivasi Tinggi - JPNN.COM
MALANG - Usai libur dua minggu, tim Arema akan kembali mengawali latihan hari Kamis (24/6) depan. Singo Edan akan mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan babak 8 besar Piala Indonesia, pertengahan bulan Juli nanti.

Namun, pelatih Arema Robert Alberts, memastikan program latihannya tidak mulai dari nol. Pasalnya, sejak hari Kamis (17/6) lalu, pemain Arema sudah harus menyelesaikan pekerjaan rumah yang telah diberikan sebelum mereka pulang.

PR tersebut adalah program latihan khusus untuk menjaga kondisi pemain selama liburan. Di antaranya berupa dynamic stratching, push up, sit up, jumping, lari selama satu jam, serta intensif training selama satu minggu ini.

Satu hal yang menjadi kekhawatiran Robert adalah kondisi timnya tidak lagi komplit saat memulai latihan nanti. Hal itu menyusul karena selama libur pasca laga penutupan kompetisi ISL, Robert mengaku tidak ada komunikasi satu sama lain.

MALANG - Usai libur dua minggu, tim Arema akan kembali mengawali latihan hari Kamis (24/6) depan. Singo Edan akan mempersiapkan diri untuk menghadapi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close