Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berharap Di Dua Seleksi Akhir Timnas U-23

Jumat, 21 Juni 2013 – 18:44 WIB
Berharap Di Dua Seleksi Akhir Timnas U-23 - JPNN.COM
JAKARTA - Timnas U-23 tak akan mengubah program meski meraih hasil kurang memuaskan dalam dua kali uji coba pada seleksi tahap I. Tapi, untuk memperkuat skuad Garuda Muda menuju SEA Games Myanmar, 2013, Seleksi tahap III sangat diharapkan. Itu  karena akan melibatkan pemain Indonesia yang merumput di luar negeri.

Pelatih Timnas U-23 Rahmad Darmawan menjelaskan bahwa ada masalah dalam permainan anak didiknya, terutama dalam penyelesaian akhir. Sebab, beberapa peluang yang didapatkan, lini depan Timnas yang dipercayakan kepada Agung Supriyanto, Andik Vermansah, dan Joko Sasongko belum berhasil menjebol gawang Tim lawan.

Masalah itu bukan saja dialami saat Skuad Garuda Muda menghadapi Jakarta All Stars pada 19 Juni lalu, tapi juga saat meladeni SIngapura di Solo pada 8 Juni lalu.

"Kami masih da dua tahap seleksi lagi. DI seleksi itu kami akan berusaha untuk menemukan kekurangan-kekurangan pemain yang ada," ucapnya.

Melihat skuad di lini belakang dan tengah, Timnas U-23 memliki banyak stok bagus. Tapi, untuk lini depan, sampai sejauh ini Rahmad terlihat belum menemukan pemain yang pas. Bahkan, Agung Supriyanto yang berpengalaman dengan skuad Timans di penyisihan Piala AFC U-22 2012 silam, tak juga menunjukkan performa gemilang.

JAKARTA - Timnas U-23 tak akan mengubah program meski meraih hasil kurang memuaskan dalam dua kali uji coba pada seleksi tahap I. Tapi, untuk memperkuat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA