Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berharap Gonzales Tetap Bela Macan Putih

Senin, 10 November 2008 – 14:19 WIB
Berharap Gonzales Tetap Bela Macan Putih - JPNN.COM
KEDIRI - Sikap pikir-pikir striker Persik Christian Gonzales dan Ronald Fagundes membuat Persikmania gelisah. Maklum, dua pemain tersebut, terutama Gonzales, sangat berjasa. Dia bahkan telah menjadi ikon Macan Putih (julukan Persik) selama empat setengah tahun terakhir. Bisa dibilang, Persik adalah Gonzales dan Gonzales adalah Persik.

Kontribusi pemain berjuluk il Locco (si Gila) di tim Kota Tahu itu memang sangat besar. Selama berseragam ungu-ungu, permainan pemain asal Uruguay tersebut sangat konsisten. Dengan usianya yang sudah berkepala tiga, "si Gila" itu berhasil menjadi pemain tersubur di Liga Indonesia selama tiga tahun terakhir.

Selain produktivitas, loyalitas Gonzales kepada Persik pun luar biasa. Dengan sederet prestasinya, Gonzales bahkan menampik tawaran tim-tim besar, termasuk tim dari luar Indonesia. Di musim ini, dia tetap membela Persik meski nilai kontraknya turun drastis karena minimnya anggaran Persik. "Christian (Gonzales, Red) memang mencintai Kediri dan Persik," terang Eva Siregar, istri sekaligus manajer Gonzales.

Soal keputusan pikir-pikir untuk bertahan di Persik di paro kedua ISL nanti, Eva mengaku belum memutuskan. "Kami memang masih mempertimbangkannya dan berdiskusi dengan manajemen," terang wanita berdarah Medan itu kepada Radar Kediri (Jawa Pos Group).

KEDIRI - Sikap pikir-pikir striker Persik Christian Gonzales dan Ronald Fagundes membuat Persikmania gelisah. Maklum, dua pemain tersebut, terutama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close