Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berharap SBY Serahkan Trofi Presiden

Selasa, 01 Juni 2010 – 05:13 WIB
Berharap SBY Serahkan Trofi Presiden - JPNN.COM
JAKARTA - PT Liga Indonesia (PT LI) akan menutup gelaran Indonesia Super League (ISL) musim 2009/2010 dengan menggelar laga perang bintang pada Minggu (6/6) mendatang.   PT LI menjadwalkan, usai perang bintang akan digelar prosesi penyerahan trofi Piala Presiden kepada Arema Indonesia Indonesia yang menjadi kampium ISL 2009/2010. Diharapkan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bisa hadir dan menyerahkan trofi Piala Presiden. "Kami sudah mengirimkan undangan. Semoga saja Bapak Presiden bias datang," kata Joko Driyono, CEO PT LI kemarin.

   

Nama-nama pemain yang bakal menghuni skuad tim bintang akan diumumkan pada Kamis lusa. Sebelumnya, PT LI menetapkan 56 pemain menjadi nominator tim bintang. Pemilihan pemain dilakukan lewat polling SMS.

      

Joko menyatakan para pemain terpilih untuk acara Perang Bintang ini, kata Djoko Driyono, akan diikutsertakan dalam beberapa kegiatan lain antara 4 sampai 6 Juni, Yakni, kunjungan ke Kedutaan Besar Belanda untuk menghadiri pemutaran film dokumenter tentang legenda sepakbola Belanda, Johan Cruyff, dan melakukan kegiatan sosial dengan mengunjungi beberapa panti asuhan di seputar Jakarta.

    

"Acara seperti ini untuk meningkatkan kepekaan sosial para pemain terhadap kaum marjinal," beber Djoko Driyono. Usai laga resmi, penonton diberikan kesempatan untuk berdekatan dan bahkan langsung menyapa para pemain pujaannya dalam acara Meet N Greet. Acara ini memuncaki rangkaian acara penutupan resmi LSI 2009-2010.

    

JAKARTA - PT Liga Indonesia (PT LI) akan menutup gelaran Indonesia Super League (ISL) musim 2009/2010 dengan menggelar laga perang bintang pada Minggu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close