Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berharap SEA Games Go International

Minggu, 13 Februari 2011 – 20:41 WIB
Berharap SEA Games Go International - JPNN.COM
JAKARTA - Promosi SEA Games 2011 pada 11 hingga 22 November mendatang mulai dilakukan oleh panitia pelaksana SEA Games (Inasoc). Itu dilakukan sebagai langkah agar SEA Games 2011 bisa go international.

Untuk itu, mereka akhirnya meluncurkan website SEA Games, pada Jumat malam (11/2) lalu di Jakarta. Situs dengan alamat www.seag2011.com tersebut diluncurkan secara langsung oleh Menpora Andi Malarangeng dengan didampingi oleh Ketua Inasoc Rahmat Gobel, dan Komisi X Eko Patrio, dan Ketua Pengprov KONI Sumatera Selatan Muddai Madang.

"Saya berharap dengan diluncurkannya website ini, misi agar SEA Games dikenal oleh dunia international tercapai. Saya ingin even ini menjadi go international," kata Andi setelah acara usai.

Menpora sebagai salah satu penanggung jawab peneyelenggaraan sendiri ingin SEA Games tak hanya dinikmati oleh warga asia tenggara saja. Mereka yakin dengan promosi dan mudahnya informasi membuat negara lain juga tertarik untuk mengikuti perkembangan SEA Games.

JAKARTA - Promosi SEA Games 2011 pada 11 hingga 22 November mendatang mulai dilakukan oleh panitia pelaksana SEA Games (Inasoc). Itu dilakukan sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close