Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berharap Sebulan Lagi di Everton

Rabu, 10 Maret 2010 – 04:27 WIB
Berharap Sebulan Lagi di Everton - JPNN.COM
Landon Donovan (kanan) dan rekannya Tim Cahill. Foto: Examiner.com.
LIVERPOOL - Laga melawan Birmingham City pada akhir pekan ini (13/3), bakal menjadi aksi terakhir Landon Donovan bersama Everton. Pasalnya, Donovan harus balik ke klub asalnya Los Angeles Galaxy pada 15 Maret mendatang.

Ya, Donovan bergabung ke Everton pada bursa transfer paruh musim, Januari lalu, dengan status pinjaman. Namun, durasi peminjamannya di Everton tidak sampai akhir musim. Donovan harus balik pada pertengahan Maret ini.

Penyebabnya, MLS (kompetisi sepak bola profesional di Amerika Serikat, Red) bersiap digelar. Galaxy membutuhkan tenaganya dan berharap dia kembali. Namun, Everton dan Donovan sepertinya berharap ada penambahan waktu peminjaman.

Manajer Everton David Moyes terlanjur kepincut dengan aksi Donovan. Sejak bergabung ke Everton pada Januari lalu, Donovan selalu mendapatkan tempat. Dia cepat beradaptasi dan tercatat tampil dalam 11 pertandingan dan mencetak dua gol di semua ajang.

LIVERPOOL - Laga melawan Birmingham City pada akhir pekan ini (13/3), bakal menjadi aksi terakhir Landon Donovan bersama Everton. Pasalnya, Donovan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close