Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berharap Status Bepe-Ismed Diperjelas

Minggu, 23 Desember 2012 – 05:39 WIB
Berharap Status Bepe-Ismed Diperjelas - JPNN.COM
JAKARTA - Status Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan di Persija Jakarta yang belum pasti tak mau terlalu dipikirkan oleh pelatih Iwan Setiawan. Dia memilih untuk fokus memaksimalkan skuad yang saat ini sudah bergabung.

Iwan mengatakan bahwa sejauh ini dia telah memberikan rekomendasi untuk mempertahankan kedua pemain tersebut. Baik Bepe -panggilan Bambang Pamungkas- dan Ismed disebut masih ada dalam opsi utama tim yang dipersiapkannya untuk mengarungi Indonesia Super league (ISL) musim depan.

Mengenai bergabungnya dua pemain tersebut, Iwan mengatakan hal itu tinggal bergantung sikap Bepe dan Ismed sendiri. "Sekarang tinggal ke kedua pemain itu. Mau tetap bergabung atau tidak. Soalnya manajemen sudah mengajukan penawaran agar mereka tetap di Persija," tuturnya.

Karena belum ada kejelasan, Iwan tak mau waktunya tersita dengan dua pemain yang belum pasti bergabung itu. Namun, sampai sekarang pelatih dengan rambut mulai memutih itu belum mau mencari pengganti.

JAKARTA - Status Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan di Persija Jakarta yang belum pasti tak mau terlalu dipikirkan oleh pelatih Iwan Setiawan. Dia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA