Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Beri Bantuan 4.000 Sembako, CEO Bhayangkara Solo FC Minta Doa Restu Masyarakat

Jumat, 27 November 2020 – 18:45 WIB
Beri Bantuan 4.000 Sembako, CEO Bhayangkara Solo FC Minta Doa Restu Masyarakat - JPNN.COM
CEO Bhayangkara Solo FC Irjen Istiono memberikan bantuan kepada warga Solo. Foto: Dok Humas Bhayangkara FC

jpnn.com, SOLO - CEO Bhayangkara Solo FC Irjen Istiono telah meresmikan homebase dan homeground Bhayangkara Solo FC, di Stadion Manahan Solo.

Usai melakukan kegiatan itu, Istiono yang juga menjabat Kakorlantas Polri mendatangi masyarakat setempat dan berbagi sembako.

“Ini bakti sosial kami dari Bhayangkara Solo FC Polri,” kata Istiono saat memberikan sembako kepada warga desa Losari RT 04 RW 03 kelurahan Semanggi Surakarta, Jumat (27/11).

Sebanyak 500 paket sembako diserahkan kepada warga desa Losari yang memiliki kekurangan ekonomi dan terdampak pandemi Covid-19.

Secara keseluruhan CEO Bhayangkara Solo FC bersama bank BNI mendistribusikan bantuan sosial paket sembako sebanyak 4.000 paket sembako yang akan didistribusikan kepada para mantan atlet, official pelatih, masyarakat Solo, dan suporter Pasoepati Solo.

Istiono pun memohon doa restu kepada masyarakat Solo agar tim Bhayangkara FC yang kini bermarkas di Solo dan berubah nama menjadi Bhayangkara Solo FC meraih kesuksesan pada gelaran kompetisi Liga 1 2020/2021.

"Kami mohon doanya untuk kesuksesan Bhayangkara Solo FC. Mohon diterima dan semoga ini bisa membantu," kata dia.

Menyambut kehadiran Bhayangkara Solo FC, salah seorang warga Losari mengaku merasa senang dan terbantu mendapatkan bantuan sosial sembako.

Tim Bhayangkara FC yang kini bermarkas di Solo berubah nama menjadi Bhayangkara Solo FC.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close