Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelatih Bhayangkara Solo FC: Kami Tahu Kekuatan dan Kelemahan Persija

Selasa, 30 Maret 2021 – 22:54 WIB
Pelatih Bhayangkara Solo FC: Kami Tahu Kekuatan dan Kelemahan Persija - JPNN.COM
Pemain Bhayangkara Solo FC Renan Da Silva (kiri) melewati adangan pesepak bola PSM Makassar Yakob Sayuri (kanan) di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Sabtu (27/3/2021). (ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto).

jpnn.com, MALANG - Bhayangkara Solo FC akan berupaya menekan kekuatan permainan Persija Jakarta, dan mendapatkan poin maksimal, pada laga terakhir penyisihan Grup B turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Pelatih Bhayangkara Solo FC Paul Munster mengatakan, tim Persija Jakarta memiliki banyak pemain dengan postur tubuh yang tinggi, dan keunggulan pada saat terjadi tendangan bola mati seperti tendangan sudut.

"Saya telah mengetahui itu, Persija bisa mencetak dua gol dari servis (tendangan sudut). Kami semua tahu kekuatan mereka, termasuk kelemahannya. Kami akan fokus pada pertandingan besok, supaya bisa menang dan lolos ke babak berikutnya," kata Paul, dalam jumpa pers virtual, dikutip ANTARA, dari Kota Malang, Jawa Timur, Selasa (30/3).

Paul menjelaskan, dengan kekuatan pada tendangan bola mati seperti dari tendangan sudut, ditambah pemain berpostur tinggi, merupakan salah satu hal yang harus diantisipasi oleh para pemain Bhayangkara Solo FC.

Menurut Paul, para pemain Bhayangkara Solo FC, juga sudah mengetahui kelebihan permainan Persija Jakarta tersebut. Ia, akan mempersiapkan beberapa strategi khusus untuk menahan kekuatan tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

"Kita sudah mempersiapkan itu, pemain juga sudah mengetahui kekuatan, dan kelemahan Persija. Ada instruksi untuk bagaimana mengatasi Persija pada pertandingan besok," kata Paul.

Sementara itu, pemain Bhayangkara Solo FC Sani Rizki menambahkan, ia dan rekan-rekannya telah mempersiapkan diri untuk memenangkan laga penentu tersebut.

Ia berharap Bhayangkara Solo FC bisa meraih poin penuh saat melawan Macan Kemayoran.

Pelatih Bhayangkara Solo FC mengatakan pihaknya tahu kekuatan sekaligus kelemahan Persija Jakarta.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close