Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Beri Perlindungan Asuransi kepada Nelayan, BRI Life Gandeng Aruna dan Qoala

Selasa, 06 April 2021 – 18:10 WIB
Beri Perlindungan Asuransi kepada Nelayan, BRI Life Gandeng Aruna dan Qoala - JPNN.COM
Logo BRI Life. Foto dok BRI Life

jpnn.com, JAKARTA - BRI Life turut memberikan kontribusi bagi peningkatan kualitas hidup para nelayan melalui produk perlindungan asuransi mikro, AM Prisma Plus.

Hal tersebut diwujudkan dalam bentuk penetrasi kepada nelayan melalui kerja sama sinergis dengan Aruna dan Qoala.

Kerja sama ini untuk mensosialisasikan produk asuransi mikro AM Prisma Plus, yang dimiliki BRI Life ke daerah pesisir bagi nelayan dan keluarganya, dengan premi  terjangkau dan pengurusan yang mudah.

“Sinergi antara BRI Life, Aruna dan Qoala melalui penandatanganan MOU merupakan momentum penting bagi BRI Life. Kami optimis, kerja sama ini akan berjalan dengan sangat baik dan akan memberikan manfaat nyata untuk nelayan," ujar Direktur Pemasaran dan Bisnis Syariah BRI Life, Anik Hidayati.

Adapun lokasi pertama yang menjadi percobaan untuk penetrasi asuransi mikro AM Prisma Plus ini adalah Wilayah Masalembu yang secara geografis terletak di antara Selat Makassar, Laut Jawa, Laut Flores, dan Selat Lombok.

“Bagi Aruna, nelayan merupakan mitra strategis yang perlu diperhatikan juga kesejahteraannya. Untuk itu kami mengajukan kerja sama dengan Qoala sebagai platform asuransi digital untuk menjangkau lokasi-lokasi terpencil," kata Utari Octavianty selaku co-founder dan General Director dari Aruna.

Nantinya, para nelayan yang telah terdaftar di platform Aruna cukup memberikan fotokopi KTP dan KK kepada para Local Heroes di Aruna Site.

Selanjutnya, tim yang akan menginput datanya ke platform Qoala.

Sinergi antara BRI Life, Aruna dan Qoala melalui penandatanganan MOU merupakan momentum penting bagi BRI Life.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close