Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berijalan Techno Center Hadir di Sleman, Beri Tempat Buat Komunitas Digital Berdiskusi

Rabu, 14 September 2022 – 16:42 WIB
Berijalan Techno Center Hadir di Sleman, Beri Tempat Buat Komunitas Digital Berdiskusi - JPNN.COM
Berijalan Digital Operation Center memperluas kantor operasional digital di Sleman. Foto: source for JPNN

jpnn.com - YOGYAKARTA - Berijalan Digital Operation Center memperluas kantor operasional dengan mendirikan berijalan Techno Center di Jalan Petung Nomor 3 Papringan, Caturtunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta.

Kantor dari salah satu entitas anak perusahaan Astra Credit Companies (ACC) itu diresmikan pada 13 September 2022 dengan dihadiri langsung oleh Direktur Business Development & Information Technology ACC Mohammad Farauk.

Farauk mengatakan perluasan kantor operasional Techno Center ini dibutuhkan untuk menangani peningkatan permintaan pengembangan layanan digital yang melebihi dari perencanaan awal.

“Permintaan kepada software house terus meningkat sehingga kami merasa perlu meningkatkan kapasitas digital kami,” ujar Farauk.

Techno Center merupakan salah satu pilar bisnis Berijalan yang fokus membantu pelanggan dalam pengembangan produk dan layanan digital dengan memberdayakan sumber daya manusia (SDM) lokal Indonesia.

Kapabilitas yang dimiliki oleh Berijalan Techno Center meliputi jasa pengembangan produk digital dengan platform group seperti desktop, mobile, website, API Management, Robotic maupun platform-platform pendukung lainnya.

Saat ini Berijalan telah mendukung pengembangan layanan digital pada perusahaan pembiayaan grup ACC dan grup Astra Financial lainnya seperti PT Astra Sedaya Finance, PT Astra Auto Finance, PT Swadharma Bhakti Sedaya Finance, PT Sedaya Multi Investama, PT Astra Auto Digital, PT Astra Kreasi Digital, dan PT Astra Integrasi Digital.

Selain sebagai kantor operasional Techno Center, Berijalan di Petung yang memiliki daya tampung kurang lebih 150 orang ini juga akan difungsikan sebagai tempat komunitas digital berdiskusi.

Berijalan Techno Center membantu pelanggan mengembangkan produk dan layanan digital dengan memberdayakan SDM Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close