Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berikan Solusi Inovatif untuk Muslimah, Noorain Hijab Meluncurkan Produk Baru

Kamis, 15 Juni 2023 – 19:22 WIB
Berikan Solusi Inovatif untuk Muslimah, Noorain Hijab Meluncurkan Produk Baru - JPNN.COM
Noorain Hijab menghadirkan solusi inovatif untuk membantu muslimah yang baru hijrah dalam mengenakan hijab, yakni melalui penggunaan adjustable magnet. Foto: Dok Noorain Hijab

jpnn.com, JAKARTA - Noorain Hijab menghadirkan solusi inovatif untuk membantu muslimah yang baru hijrah dalam mengenakan hijab, yakni melalui penggunaan adjustable magnet.

Perwakilan dari Noorain Hijab Rachmasari Adinda mengatakan menghadirkan adjustable magnet untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pengguna hijab.

Sebab, Noorain Hijab melihat kesulitan mereka dalam menggunakan peniti tradisional, di mana ada kekhawatiran tertusuk serta risiko kehilangan peniti saat membuka hijab saat berwudhu atau dalam aktivitas sehari-hari.

"Noorain Hijab menyadari bahwa meskipun teknologi adjustable magnet bukanlah sesuatu yang baru, namun penggunaannya masih tergolong langka di pasaran hijab saat ini," ungkap Rachmasari dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (15/6).

Rachmasari mengatakan selain kemudahan, Noorain Hijab juga berkomitmen untuk menghadirkan produk yang berkualitas tinggi dan memberikan pengalaman yang nyaman bagi pengguna.

Material dan motif material bahan yang digunakan pada Noorain Hijab dikurasi dengan cermat untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi pengguna dan agar tidak umum di pasaran.

"Jadi, memberikan pengguna Noorain Hijab tampilan yang unik dan menarik," katanya.

Ke depannya, Noorain Hijab akan tersedia dalam berbagai pilihan model dan warna yang sesuai dengan gaya dan preferensi pengguna.

Noorain Hijab menghadirkan solusi inovatif untuk membantu muslimah yang baru hijrah dalam mengenakan hijab, yakni melalui penggunaan adjustable magnet.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close