Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berita Duka, 2 Orang Tewas dan Hilang di Pantai Batu Bengkung Malang

Rabu, 26 Mei 2021 – 19:20 WIB
Berita Duka, 2 Orang Tewas dan Hilang di Pantai Batu Bengkung Malang - JPNN.COM
Petugas gabungan mengevakuasi korban meninggal dunia akibat terseret ombak di Pantai Batu Bengkung, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Rabu (26/5). Foto: ANTARA/HO-PMI Kabupaten Malang

jpnn.com, MALANG - Pantai Batu Bengkung, Desa Gajahrejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, memakan korban.

Dua orang wisatawan dilaporkan meninggal dunia, dan dua lainnya hilang setelah terseret ombak, Rabu (26/5).

Anggota Palang Merah Indonesia (PMI) Tim Siaga Bencana Berbasis Masyarakat (Sibat) Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang, Sampur mengatakan berdasarkan laporan yang diterima, ada lima orang yang terseret ombak.

"Korban meninggal yang ditemukan ada dua orang," kata Sampur.

Sampur menjelaskan dari total lima orang korban yang terseret ombak tersebut, dua ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, satu orang dibawa ke rumah sakit, dan dua orang lainnya masih belum ditemukan hingga saat ini.

Dua orang korban meninggal dunia yang sudah ditemukan adalah, Azizah (19) asal Pacet, Mojokerto, dan satu korban lainnya bernama Linda Revita Sari (26) asal Kota Mojokerto. Keduanya berjenis kelamin perempuan.

Sementara korban yang dibawa ke rumah sakit, bernama Aprilia Dwi Jayanti, asal Mojokerto.

Menurut Sampur, pihaknya saat ini juga masih mengumpulkan informasi di lapangan akibat kejadian tersebut. Hal itu disebabkan karena masih simpang siurnya jumlah korban terseret ombak di Pantai Batu Bengkung tersebut.

Dua orang wisatawan dilaporkan meninggal dunia, dan dua lainnya hilang setelah terseret ombak di Pantai Batu Bengkung, Malang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close