Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berita Duka, Achmad Junaidi Meninggal Dunia di RSUDAM

Minggu, 13 Maret 2022 – 20:29 WIB
Berita Duka, Achmad Junaidi Meninggal Dunia di RSUDAM - JPNN.COM
Kepala Lapas Kelas I Bandar Lampung, Maizar. Foto: ANTARA/Ho-Damiri

jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Kabar duka datang dari Provinsi Lampung. Mantan Ketua DPRD Lampung Tengah Achmad Junaidi meninggal dunia pada Minggu (13/3) pukul 09.00 WIB.

Achmad Junaidi yang merupakan warga binaan di Lapas Kelas I Bandarlampung itu meninggal di Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) Bandar Lampung.

"Iya benar, Achmad Junaidi, telah meninggal dunia sekitar pukul 09.00 WIB," kata Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas I Bandarlpung, Maizar, di Bandar Lampung, Minggu.

Dia menjelaskan, pihaknya membawa Achmad Junaidi ke ke Rumah Sakit Bhayangkara pada Sabtu malam sekitar pukul 00.30 WIB untuk pengobatan atas penyakit yang di deritanya.

"Almarhum menderita penyakit sesak nafas.Karena perawatan tempat kami terbatas, jadi kami bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara," kata dia.

Kemudian, lanjut dia, setelah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Achmad Junaidi kembali dirujuk ke RSUDAM karena ketidaklengkapan alat guna menangani penyakit yang dideritanya

"Malam itu juga kami hubungi keluarganya dan alhamdulillah sudah langsung dioperasi penyumbatan jantung," kata dia.

Usai menjalani operasi, kemudian Achmad Junaidi dinyatakan meninggal dunia atas penyakit yang dideritanya sekitar pukul 09.00 WIB.

Kabar duka datang dari Provinsi Lampung. Mantan Ketua DPRD Lampung Tengah Achmad Junaidi meninggal dunia pada Minggu (13/3) pukul 09.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close