Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berita Duka, Aktor Ganteng Ini Meninggal Akibat Corona

Senin, 06 Juli 2020 – 12:14 WIB
Berita Duka, Aktor Ganteng Ini Meninggal Akibat Corona - JPNN.COM
Mendiang Nick Cordero.Foto: Joseph Marzullo/WENN.com

jpnn.com, JAKARTA - Bintang Broadway Nick Cordero meninggal dunia setelah 90 hari dirawat di rumah sakit akibat komplikasi yang disebabkan virus corona.

Cardero mengembuskan napas terakhir di usia 41 tahun di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, pada Minggu (5/7).

“Tuhan mendapat satu malaikat baru di surga sekarang. Suami kesayanganku meninggal dunia pagi ini,” tulis Amanda Kloots, istri Nick Cardero, di akun Instagram pribadinya.

“Dia dikelilingi cinta keluarganya, menyanyi dan berdoa seiring dia meninggalkan dunia. Aku masih tak percaya dan terluka. Hatiku hancur dan tak bisa membayangkan hidup kami tanpa dia," lanjut Kloots.

Kloots juga menyampaikan rasa terima kasih kepada dokter yang sudah merawat suaminya, yakni Dr. David Ng.

"Tak banyak dokter seperti Anda yang baik, pintar, penuh kasih, tegas dan selalu ingin mendengarkan ide-ide gila saya atau menelepon dokter lain untuk meminta pendapat kedua. Anda adalah berlian dalam kesulitan," katanya.

Kloots mengungkapkan pada 31 Maret bahwa suaminya masuk ruang perawatan intensif dan "mengalami kesulitan bernapas" setelah didiagnosis menderita pneumonia.

Beberapa hari kemudian, pelatih kebugaran itu mengungkapkan bahwa suaminya dalam kondisi "stabil", tetapi dokter masih mengonfirmasikan penyebab krisis kesehatannya.

Aktor Nick Cordero meninggal dunia setelah 90 hari dirawat di rumah sakit akibat komplikasi yang disebabkan virus corona.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close