Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berita Duka: Aktor Senior Eeng Saptahadi Meninggal Dunia

Senin, 22 Mei 2023 – 08:43 WIB
Berita Duka: Aktor Senior Eeng Saptahadi Meninggal Dunia - JPNN.COM
Potret Eeng Saptahadi (kiri) bersama lawan mainnya Alisia Rininta dan Ratu Dewi Imasy dalam sinetron “Takdir Cinta Yang Kupilih” . Foto: instagram/ratudewiimasy

jpnn.com - JAKARTA -  Aktor senior Eeng Saptahadi meninggal dunia pada Minggu (21/5) malam di RS Primaya, Bekasi, Jawa Barat.

Pemilik nama asli Muhammad Jueri Saptahadi itu meninggal dunia di usia 65 tahun.

Sebagai rekan satu sinetron di “Takdir Cinta Yang Kupilih”, Ratu Dewi Imasy pun mengucapkan bela sungkawa lewat unggahan foto dirinya bersama Eeng dan Alisa Rinita.

"Innalilahi wainnaillaihi Raji'un, Turut Berduka Cita Yang Sedalam Dalamnya Atas Meninggalnya Mas Eeng Saptahadi,” tulis Ratu Dewi Imasy dalam keterangan foto di akun Instagramnya @ratudewiimasy, Senin (22/5).

“Semoga amal ibadah beliau diterima oleh Allah SWT dan semoga beliau ditempatkan diantara orang-orang yang beriman dan beramal shaleh ... Selamat jalan Mas Eeng,, Kebaikan dan ketulusan hati beliau akan selalu di ingat selamanya di dalam hati. Semoga beliau sudah tenang di sisi-Nya dan semoga keluarga yg ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan," imbuhnya.

Akun Instagram resmi SCTV yang menayangkan sinetron “Takdir Cinta Yang Kupilih” juga mengucapkan bela sungkawa atas kepergian aktor tersebut.

“Kami segenap keluarga SCTV turut berduka atas kepergian Eeng Saptahadi. Semoga almarhum beristirahat dengan tenang dan keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan,” tulisnya.

Eeng Saptahadi diketahui lahir di Indramayu pada 15 Februari 1958.

Berita duka: aktor senior Eeng Saptahadi meninggal dunia pada usia 65 tahun. Ini judul sejumlah sinetron yang dibintanginya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close