Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berita Duka, Asra Hadi Meninggal Dunia dalam Kebakaran Hebat di Solok

Senin, 24 Februari 2020 – 23:25 WIB
Berita Duka, Asra Hadi Meninggal Dunia dalam Kebakaran Hebat di Solok - JPNN.COM
Pemadam kebakaran dan warga berusaha memadamkan api di Bukit Tandang, Kabupaten Solok, Minggu. Foto: dokumen pribadi untuk antaranews.com

jpnn.com, SOLOK - Seorang guru SMK di Tanjuang Alai, Solok, Sumbar, bernama Asra Hadi tewas dalam kebakaran yang melalap empat unit rumah di Jorong Parik, Nagari Bukit Tandang, Kecamatan Bukit Sundi, Kabupaten Solok, Minggu (23/22020).

"Ya benar, satu orang tewas dalam peristiwa tersebut. Korban bernama Asra Hadi dan guru di SMK di Tanjuang Alai," kata Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Kabupaten Solok, Efriadi,

Empat unit rumah yang terbakar di antaranya rumah Gadang atau rumah adat milik Datuak Endah Kayo, Penghulu Suku Sungai Napa. Tidak ada barang yang bisa diselamatkan dari rumah tersebut.

Kemudian rumah milik Usra atau Ewen. Sebagian barang berharga bisa diselamatkan. Penghuni rumah terdiri dari satu keluarga dengan empat anggota keluarga yang selamat.

Api juga menghanguskan rumah milik Tati atau Isal Kawi. Rumah hangus total dan dihuni 5 jiwa, dan rumah Johana dengan penghuni dua jiwa.

Menurutnya, sekitar lima unit mobil pemadam kebakaran dari Kota dan Kabupaten Solok dikerahkan untuk membantu memadamkan api.

"Saat ini api sudah padam dan kami berusaha mengevakuasi keluarga yang terkena musibah," ujarnya.

BACA JUGA: Tante Yi Digerebek saat Berbuat Terlarang dengan Bule di Rumah Kosong

Seorang guru SMK di Tanjuang Alai, Solok, Sumbar, bernama Asra Hadi tewas dalam kebakaran yang melalap empat unit rumah di Jorong Parik, Nagari Bukit Tandang, Kecamatan Bukit Sundi, Kabupaten Solok, Minggu (23/22020).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close