Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berita Duka, Hendak Selamatkan Adik, Kakak Ikut Jadi Korban

Senin, 29 April 2019 – 08:10 WIB
Berita Duka, Hendak Selamatkan Adik, Kakak Ikut Jadi Korban - JPNN.COM
Korban Tenggelam. ILUSTRASI. Foto: JPG/JPNN.com

jpnn.com, BOLAANG MONGONDOW - Pekan lalu diakhiri dengan tragis bagi Hasan-Mokodompit di Bolaang Mongondow (Bolmong), Sulawesi Utara. Buah hati mereka meregang nyawa, akibat cuaca ekstrem.

Ratu Agisya Hasan (12) dan Raska Hasan (10), putra dan putri dari Reski Hasan dan Warni Mokodompit terbawa arus di Pantai Desa Ayong, Kecamatan Sangtombolang, Kabupaten Bolmong, Sabtu (27/4).

Cerita di balik peristiwa duka ini pun menyayat hati. Karena ternyata kakak korban, Ratu, menjadi korban karena mencoba menolong sang adik, Raska.

BACA JUGA: Berita Duka, Pelayat Berjubel Mengiringi Pemakaman Jenazah Mahasiswi Cantik

Kepala Seksi Tanggap Darurat Abdul Muin Paputungan mengatakan, kejadian itu berlangsung sekitar pukul 16.30 Wita.

Seperti biasa, Ratu dan Raska menjelang sore mandi di laut. Ini memang sudah jadi kebiasaan anak-anak nelayan di pesisir pantai. Mereka bermain bersama teman-teman sebaya mereka.

"Saat keasyikan mandi, Raska Hasan terseret arus dan tenggelam. Melihat kejadian tersebut, kakak korban, Ratu, berusaha menolong adiknya. Namun justru mereka berdua jadi korban. Terseret arus dan tenggelam," katanya seperti dilansir Manado Post (Jawa Pos Group).

Menurutnya, teman-teman korban yang melihat langsung kejadian tersebut langsung meminta bantuan masyarakat sekitar. Banyak yang turun menolong, dengan peralatan seadanya.

Saat keasyikan mandi, Raska Hasan terseret arus dan tenggelam. Melihat kejadian tersebut, kakak korban, Ratu, berusaha menolong adiknya. Namun justru mereka berdua jadi korban.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close