Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berita Duka, Ipda Indri Sirajuddin Meninggal, Ditemukan Tertindih Motor di Parit

Kamis, 16 Juli 2020 – 19:13 WIB
Berita Duka, Ipda Indri Sirajuddin Meninggal, Ditemukan Tertindih Motor di Parit - JPNN.COM
TKP Ipda Indri Sirajuddin tewas di Parit. Foto: radarselatan

jpnn.com, GOWA - Anggota Polsek Pallangga, Resor Gowa, bernama Ipda Indri Sirajuddin meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tragis.

Korban mengalami kecelakaan lalu lintas di Jl. Abdul Muthalib Dg Narang, Kelurahan Paccinongan, Kecamatan Somba Opu, Gowa, Sulsel, Rabu (15/7).

Menurut Kasat Lantas Polres Gowa, AKP Mustari membenarkan bahwa korban adalah personel bernama Indri Sirajuddin (38), warga Pabbangiang, Kelurahan Tombolo, Kecamatan Somba Opu, Gowa.

Dari keterangan saksi, kata Mustari, korban Indri Sirajuddin mengendarai sepeda motor Yamaha Mio bernomor polisi DD-2589-KK.

Peristiwa diduga bermula ketika korban sedang bertugas mengendarai motornya, tiba-tiba datang mobil dari arah selatan ke Utara.

“Akibatnya, korban terlempar ke kiri dan masuk dalam parit, sehingga mengalami luka terbuka pada kepala, pendarahan pada mulut dan hidung lalu meninggal dunia di TKP,” terang Mustari.

Warga yang melintas sudah menemui korban masuk ke dalam parit dengan kondisi tertimpa motor, serta sudah tidak bernyawa.

Dari cerita warga bernama M Tahir, ketika melihat ada orang di dalam selokan, ia tidak langsung menolong.

Anggota Polsek Pallangga, Resor Gowa, bernama Ipda Indri Sirajuddin meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tragis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close