Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kapolres TTS Menyampaikan Kabar Duka, Jumlah Korban Meninggal Dunia Bertambah

Jumat, 05 November 2021 – 14:47 WIB
Kapolres TTS Menyampaikan Kabar Duka, Jumlah Korban Meninggal Dunia Bertambah - JPNN.COM
Dump truk yang rinsek akibat alami kecelakaan di NTT. ANTARA/Ho-Polres TTS

jpnn.com, TIMOR TENGAH SELATAN - Polres Timor Tengah Selatan (TTS), Nusa Tenggara Timur, melaporkan bahwa jumlah korban meninggal dunia akibat kecelakaan dump truk yang mengangkut 36 orang bertambah.

Dari sebelumnya hanya empat orang menjadi lima korban meninggal dunia.

Kapolres TTS AKBP Andre Librian mengatakan bahwa korban bernama Amina Seu yang meninggal dunia terakhir itu dinyatakan wafat saat dalam peraeatan di Puskesmas Kualin.

"Yang meninggal dunia di tempat kejadian perkara empat orang dan yang meninggal di Puskesmas satu orang. Jadi, sementara jumlah yang meninggal dunia ada lima orang," katanya.

Satu unit dump truk mengangkut 36 orang warga Desa Oemofa, Kecamatan Amabi Oefeto Timur, Kupang, NTT hendak ke Ofu, Kecamatan Kolbano, Kabupaten TTS mengalami kecelakaan.

Puluhan warga yang menumpang dump truk itu hendak mengikuti acara adat peminangan di Jabupaten Timor Tengah Selatan (TTS).

Kapolres Andre menjelaskan dump truk warna kuning berpelat S 9838 UH terbalik yang disebabakan sopirnya tak bisa mengendalikan kendaraan.

Berdasarkan penyelidikan diketahui truk tersebut berjalan dari arah Bena, Kecamatan Amanuban Selatan menuju Kolbano, Kabupaten TTS.

Kapolres TTS AKBP Andre Librian menyampaikan kabar duka, jumlah korban meninggal dunia dalam kecelakaan dump truk yamg mengangkut 36 warga Desa Oemofa, Timor Tengah Selaran (TTS), bertambah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close