Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berita Duka, Leo Firmansyah Meninggal Dunia, Tubuhnya Dihujani Tusukan

Selasa, 26 November 2019 – 23:00 WIB
Berita Duka, Leo Firmansyah Meninggal Dunia, Tubuhnya Dihujani Tusukan - JPNN.COM
Korban Firmansyah sempat menjalani perawatan di RS AR Bunda sebelum meninggal. Foto : Zikri/Sumeks.co

jpnn.com, PRABUMULIH - Leo Firmansyah, 32, warga Jalan Merak Kelurahan Tugu Kecil, Kecamatan Prabumulih Timur, Sumsel, meninggal dunia dengan kondisi bersimbah darah dan tubuhnya penuh luka, Selasa (26/11).

Ia meninggal usai mendapat beberapa tusukan senjata tajam di tubuhnya saat berduel dengan rekannya sesama tukang ojek.

Sementara itu, lawan duelnya, Rojaya, 31, warga Jalan Angkatan 45 Kelurahan Prabu Jaya, Kecamatan Prabumulih Timur, tidak mendapat luka-luka dan telah diamankan polisi.

Korban sendiri sempat dilarikan ke RS AR Bunda, untuk dirawat menyelamatkan nyawanya. Tetapi, korban tidak bertahan karena luka korban cukup parah.

Jasadnya, sudah dibawa keluarga ke rumah korban. Untuk selanjutnya, diurus dan dimakamkan secara layak.

Sedangkan, tersangka kini diamankan di Mapolres Prabumulih. Tengah menjalani pemeriksaan intensif, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya menghilangkan nyawa korban.

Informasi dihimpun dari sumber kepolisian menyebutkan, kejadian itu bermula ketika tersangka sedang mangkal di pangkalan ojek simpang Jalan Bangau. Kemudian, korban yang juga tukang ojek datang langsung marah dan mengusir tersangka.

Karena, tersangka mangkal di pangkalan ojek tempat korban mangkal, korban hampir memukul tersangka tetapi pelaku langsung pergi.

Leo Firmansyah, 32, warga Jalan Merak Kelurahan Tugu Kecil, Kecamatan Prabumulih Timur, Sumsel, meninggal dunia dengan kondisi bersimbah darah, Selasa (26/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close