Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berita Duka: Muhammad Pasha Meninggal Dunia

Rabu, 30 September 2020 – 07:20 WIB
Berita Duka: Muhammad Pasha Meninggal Dunia - JPNN.COM
TKP ditemukannya mayat korban, diduga korban pembunuhan oleh temannya sendiri. Foto: Istimewa/Antara

jpnn.com, PONTIANAK - Muhammad Reivan Pasha (13) ditemukan meninggal dunia, jasadnya mengambang di Sungai Kapuas, tepatnya di belakang Universitas Panca Bhakti di Kecamatan Pontianak Barat, Kalbar, Minggu (27/9).

Bocah yang masih berstatus pelajar itu diduga menjadi korban pembunuhan.

Orang tua korban mengharapkan pelaku berinisial Ba (11) diproses hukum sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

"Kami menginginkan pelaku atau tersangka diproses hukum, sesuai dengan ketentuan yang berlaku, atau dibina di Bapas (Balai Pemasyarakatan) bukannya dikembalikan kepada orang tuanya agar bisa memberikan efek jera," kata ibu dari M Reivan Pasha, Rudiyanti di Pontianak, Selasa (29/9).

Rudiyanti menjelaskan, sebagai orang tua, pihaknya memang harus mengikhlaskan kepergian anaknya, tetapi dalam hal ini proses hukum tetap harus berlanjut, meskipun pelakunya juga anak-anak.

"Karena kalau tidak diproses atau dibina di Bapas, kami khawatir kasus-kasus seperti ini akan terjadi lagi, sehingga harus ada efek jera juga kepada pelaku," katanya.

Karena menurut dia,di usia anak-anak saja, mereka kelahi sudah menggunakan media kayu yang berbahaya, sehingga menyebabkan orang lain meninggal.

"Cukup dalam hal ini anak kami yang menjadi korban, dan tidak ada korban lain dalam hal ini, sehingga pelaku nantinya bisa dibina di Bapas agar menjadi lebih baik lagi," ujarnya.

Berita duka; Muhammad Reivan Pasha meninggal dunia setelah diduga berkelahi dengan temannya di sungai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close