Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berita Duka: Pak Sofyan Meninggal Dunia

Minggu, 20 Desember 2020 – 19:20 WIB
Berita Duka: Pak Sofyan Meninggal Dunia - JPNN.COM
Truk yang mengalami kecelakaan maut di Desa Sungai Buluh, Kabupaten Batanghari. Sopir truk tewas di tempat kejadian. Foto: Antara/HO/Ist

jpnn.com, BATANGHARI - Sopir truk BH 8220 WU yang bernama Sofian warga Desa Tanjung Marwo, Kabupaten Batanghari, Jambi, meninggal dunia.

Sofyan tewas akibat truk yang dikemudikannya terlibat tabrakan beruntun yang terjadi di jalan lintas Jambi-Muara Bulian, tepatnya di RT 09 Desa Sungai Buluh, Kabupaten Batanghari, Minggu.

"Selepas jalan tikungan ke kiri, light truck BH 8220 WU diduga melaju dengan kecepatan tinggi dan lepas kendali sehingga berjalan di lajur jalan sebelah kanan dan menabrak dua kendaraan yang sedang berjalan di lajurnya," kata Kasat Lantas Polres Batanghari, AKP Nafrizal di Batanghari, Minggu (20/12)..

Kecelakaan tersebut melibatkan tiga kendaraan sekaligus, yakni truk BH 8220 WU, minibus Toyota Avanza BH 1995 LK dan light truck Hino BH 8679 BU.

Sofyan tewas di lokasi kejadian. Sementara dua pengemudi kendaraan lainnya yang ditabrak serta penumpang mengalami luka-luka.

"Dalam peristiwa ini, korbannya ada empat, meninggal satu dan tiga orang mengalami luka berat, termasuk dengan penumpang truk BH 8220 WU, sedangkan untuk kerugian material ditaksir mencapai Rp15 juta," kata AKP Nafrizal. (antara/jpnn)

Berita duka: Sofyan meninggal dunia, sedangkan 3 orang lainnya mengalami luka-luka berat.

Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close