Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Peringatan Keras dari AKBP Puji Prayitno, Jangan Coba-coba Meremehkan

Minggu, 20 Desember 2020 – 19:04 WIB
Peringatan Keras dari AKBP Puji Prayitno, Jangan Coba-coba Meremehkan - JPNN.COM
Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno didampingi Dandim 0409/Rejang Lebong Letkol Inf Sigit Purwoko. Foto: dok.Antarabengkulu.com

jpnn.com, REJANG LEBONG - Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu AKBP Puji Prayitno menyampaikan peringatan bagi para pelaku tindak kriminalitas.

AKBP Puji mengatakan dirinya tidak akan memberikan ruang sedikit pun kepada pelaku kejahatan di daerah itu melakukan aksinya.

"Untuk kesejahteraan dan situasi kamtibmas masyarakat wilayah hukum Kabupaten Rejang Lebong saya tidak akan memberikan ruang sedikit pun untuk para pelaku kriminal melakukan aksinya, pasti akan kami tindak tegas," kata AKBP Puji Prayitno di Rejang Lebong, Minggu (20/12).

Dia menjelaskan, pelaku tindak kejahatan berupa perampokan dan perampasan kendaraan bermotor (begal) yang kerap beraksi di Jalan Lintas Curup-Lubuklinggau, Sumsel, belakangan ini sangat meresahkan serta merugikan masyarakat dan pemda setempat.

Maraknya aksi kejahatan di jalan penghubung kedua provinsi ini, kata dia, berimbas kepada perekonomian masyarakat Rejang Lebong karena orang dari luar daerah baik yang akan berwisata maupun kepentingan bisnis menjadi takut.

"Bayangkan potensi alam wisata dan wisata kuliner yang ada di Kabupaten Rejang Lebong jadi terganggu akibat ulah para pelaku ini, seharusnya wisatawan banyak yang berkunjung ke sini tetapi terhambat oleh orang-orang yang membuat nama Rejang Lebong jadi tercemar," ujar mantan Kapolres Kaur ini menambahkan.

Untuk itu pihaknya akan menindak tegas pelaku kejahatan yang telah membuat nama baik daerah itu rusak, apa pun alasannya.

Hal ini terbukti dalam beberapa hari ini pihaknya telah menangkap dan memberikan tindakan tegas kepada pelaku kejahatan yang meresahkan kalangan pengguna jalan lintas tersebut.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Prayitno menyampaikan peringatan keras ditujukan kepada para pelaku tindak kejahatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close