Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berita Duka, Wahyudi Meninggal Dunia Diserang 4 Anjing Rottweiler, Tubuhnya Tercabik

Jumat, 29 November 2019 – 19:56 WIB
Berita Duka, Wahyudi Meninggal Dunia Diserang 4 Anjing Rottweiler, Tubuhnya Tercabik - JPNN.COM
Anjing Rottweiler yang diduga menyerang Wahyudi di kebun pisang milik Akiong di Sergai, Sumut. Foto: dokumen pribadi untuk pojoksatu.id

jpnn.com, SERGAI - Wahyudi, 33, warga Dusun III, Desa Penggalangan, Kecamatan Sei Bambang, Kabupaten Serdangbedagai, Sumatera Utara, meninggal dunia kondisi mengenaskan, Jumat (29/11).

Ia meninggal setelah diserang empat ekor anjing jenis Rottweiler di areal kebun milik Akiong di Dusun XVII Hapoltahan, Desa Sei Bamban, Kecamatan Sei Bamban.

Diduga Wahyudi meninggal kehabisan darah akibat luka-luka serius gigitan anjing di  sekujur tubuhnya.

Kasat Reskrim Polres Serdang Bedagai, AKP Hendro Sutarno, menjelaskan kejadian tersebut diketahui Jumat (29/11) pagi sekira pukul 07.00 WIB. 

Diduga Wahyudi masuk ke kebun Akiong karena ingin mengambil pisang. Ini terlihat dari barang bukti bebera tandan pisang di lokasi Wahyudi ditemukan.

Hendro mengatakan pihaknya menerima laporan seorang pria yang meninggal dunia tewas dengan posisi tergeletak dalam keadaan telanjang dengan posisi miring. 

“Kondisi di sekujur tubuh mengalami luka-luka robek dan di sekitar TKP ditemukan sobekan-sobekan pakaian korban,” jelasnya.

Wahyudi diduga memasuki kebun milik Akiong dengan melompati pagar tembok sekitar 2,7 meter dan mengambil pisang milik Akiong.

Wahyudi, 33, warga Dusun III, Desa Penggalangan, Kecamatan Sei Bambang, Kabupaten Serdangbedagai, Sumatera Utara, meninggal dunia kondisi mengenaskan, Jumat (29/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close