Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berita Duka: Yudha Permana Meninggal Disambar Petir saat Main HP

Jumat, 13 Desember 2019 – 10:32 WIB
Berita Duka: Yudha Permana Meninggal Disambar Petir saat Main HP - JPNN.COM
Petir menyambar. Foto/ilustrasi: Daily Telegraph

jpnn.com, BARITO TIMUR - Warga Desa Dayu RT 06 RW 04 Kabupaten Barito Timur, Kalteng, bernama Yudha Permana (20), meninggal dunia akibat disambar petir saat menggunakan telepon genggam dalam posisi sedang mengisi daya.

Kapolsek Dusun Tengah Iptu Nurheriyanto Hidayat di Tamiang Layang, Kamis (12/12), peristiwa tersebut terjadi Rabu (11/12) sore sekitar pukul 16.00 Wib.

"Korban kini sudah dimasukkan dalam peti jenazah. Kita menerima informasi tersebut pada pukul 21.00 WIB malam," katanya.

Dijelaskan, setelah menerima informasi dari warga Kecamatan Karusen Janang, pihaknya langsung memintai keterangan warga sekitar dan mengumpulkan data-data yang diperlukan.

Berdasarkan hasil informasi yang dihimpun bahwa korban ketika itu sedang memainkan telepon genggamnya yang pada saat itu sedang proses pengisian baterai melalui aliran listrik.

Korban yang tinggal bersama ibu dan adiknya dalam satu rumah itu secara tiba-tiba disambar petir hingga menyebabkan korban meninggal dunia.

Pihak keluarga meminta polisi untuk tidak dilakukan visum pada jenazah korban karena menganggap peristiwa itu merupakan musibah yang tidak diduga, yang disebabkan faktor alam.

"Berdasarkan hasil koordinasi dengan pihak keluarga korban, kejadian tersebut dianggap sebagai musibah dan menerimanya dengan ikhlas," kata Nurheriyanto.

Berita duka: Warga Barito Timur bernama Yudha Permana, meninggal dunia akibat disambar petir saat main HP.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close