Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Innalillahi, Dua Pelajar Tewas di Jalan

Kamis, 12 Desember 2019 – 14:05 WIB
Innalillahi, Dua Pelajar Tewas di Jalan - JPNN.COM
Warga mengevakuasi pelajar SMK korban kecelakaan di Jalan By Pass Kanci. Foto: ANDRI WIGUNA/RADAR CIREBON

jpnn.com, CIREBON - Dua pelajar SMK di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, meregang nyawa di Jalan By Pass Kanci, Rabu (11/12) siang, setelah sepeda motor matik yang dinaiki keduanya menyeruduk bagian belakang truk yang saat itu sedang berhenti di tepi jalan.

Informasi yang dihimpun, saat itu korban Ali Badrun (17) dan Raka Akil (17) berboncengan bersama beberapa temannya melaju dari arah Losari menuju Mundu menggunakan sepeda motor.

Saat tiba di lokasi kejadian, sepeda motor matik nopol E 5926 NV yang dikendarai oleh korban dengan kecepatan tinggi menabrak bagian belakang truk nopol E 8131 AN.

Kondisi kedua korban yang mengenaskan tergeletak di pinggir jalan membuat lalu lintas macet karena banyak pengendara berhenti.

Hingga akhirnya beberapa orang yang datang menolong berusaha mengevakuasi korban ke RS terdekat menggunakan truk yang ditabrak oleh kedua korban.

Sopir truk Udin Sanudin (58) warga Desa Winong mengatakan, saat kejadian ia tengah berhenti di tepi jalan dan kaget begitu melihat ada sepeda motor yang menabrak bagian belakang truk. Kebetulan truknya saat itu tidak membawa muatan.

“Saya lagi berhenti di pinggir, tidak dalam kondisi jalan truknya,” ungkap Udin.

Kanit Laka Polresta Cirebon Iptu Endang K menuturkan, pihaknya masih melakukan pendalaman terkait insiden tersebut.

Dua pelajar SMK di Kabupaten Cirebon meregang nyawa di Jalan By Pass Kanci setelah sepeda motor matik yang dinaiki keduanya menyeruduk bagian belakang truk.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close