Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berita Duka, Zainal Arifin Meninggal Dunia, Tubuhnya Dihujani Tusukan di Lokasi Pesta Pernikahan

Jumat, 03 Januari 2020 – 01:19 WIB
Berita Duka, Zainal Arifin Meninggal Dunia, Tubuhnya Dihujani Tusukan di Lokasi Pesta Pernikahan - JPNN.COM
Ilustrasi mayat. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com, TEMBILAHAN - Zainal Arifin, 26, warga Parit Sungai Bintang Kelurahan Kotabaru Reteh, Kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir, meninggal dunia dengan mengenaskan, pada Rabu (1/1) sekitar pukul 04.30 WIB.

Ia dianiaya orang tidak dikenal menggunakan senjata tajam di lokasi pernikahan salah seorang warga di daerah itu.

Korban yang diketahui bekerja sebagai petani itu tewas dengan luka tusuk dan sayat di dada, luka tusuk di bagian perut sebelah kiri, dan luka robek akibat benda tajam di kedua lengan.

Kepala Sub bagian Humas Polres Inhil, Iptu Warno menyebutkan, informasi penganiayaan itu dilaporkan oleh saudara kandung korban, Samsul Bahri, 31.

"Pelapor mendapat telepon dari salah seorang keluarga korban di lokasi pesta yang mengabarkan bahwa adiknyameninggal dunia ditusuk orang," ucap IPTU Warno.

Warno menceritakan, saat mendapat informasi penganiayaan tersebut, Samsul Bahri sedang berada di Pulau Kijang, Kecamatan Reteh. Mengetahui hal tersebut, pelapor langsung pergi untuk melihat kebenaran informasi yang ia terima.

Sesampainya di lokasi pesta, ia mendapati adiknya sudah tidak bernyawa lagi. Pria yang beralamat di Parit Sentosa RT 000 RW 002 Kelurahan Kotabaru, Kecamatan Reteh itu meminta pihak kepolisian agar mengusut tuntas kasus penganiayaan yang dialamiadik kandungnya.

"Untuk pelaku penganiayaan saat ini masih dalam penyelidikan," ucap Warno.

Zainal Arifin, 26, warga Parit Sungai Bintang Kelurahan Kotabaru Reteh, Kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir, meninggal dunia dengan mengenaskan, pada Rabu (1/1) sekitar pukul 04.30 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close