Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berita Terbaru Terkait Pemeriksaan Mustofa Nahrawardaya

Kamis, 01 November 2018 – 23:17 WIB
Berita Terbaru Terkait Pemeriksaan Mustofa Nahrawardaya - JPNN.COM
Mustofa Nahrawardaya. Foto: Twitter/NetizenTofa

jpnn.com, JAKARTA - Bareskrim Polri telah merampungkan pemeriksaan terhadap Mustofa Nahrawardaya dalam kasus dugaan penyebaran hoaks tentang insiden jatuhnya pesawat Lion Air, Senin (29/10).

Dia diperiksa sebagai saksi atas cuitannya di akun miliknya di Twitter terkait pesawat Lion Air JT610 yang jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat.

Pada pemeriksaan kali ini, caleg dari Partai Amanat Nasional (PAN) itu dicecar 30 pertanyaan oleh penyidik.

“Ya selama tiga jam ada 30-an pertanyaan, tapi kebanyakan pertanyaan biasalah. Substansi paling tiga atau empat pertanyaan,” kata dia di Bareskrim Polri, Kamis (1/11) malam.

Mustofa menambahkan, dalam pemeriksaan itu tak ada barang miliknya yang diperiksa. Namun penyelidik, kata dia sempat memperingatkan akibat postingannya itu.

"Ini cuma klarifikasi, enggak mungkinlah saya ngadain hoaks itu. Makanya tadi ditanya tahu enggak akibatnya, saya tahu akibatnya, akun anonim salah paham, maka istri saya minta dihapus," sambung dia.

Dia juga telah membantah menyebarkan hoaks soal kecelakaan Lion Air JT 610 pada Senin (29/10) lalu.

Mustofa mengatakan kata 'Lion Air' dalam cuitan di akun @AkunTofa itu merupakan kode yang dipakai untuk memberi tahu istri. Dia sengaja tak memberi tahu lewat hubungan telepon karena merasa data dari ponselnya sudah lama dikloning.

Bareskrim Polri telah merampungkan pemeriksaan terhadap Mustofa Nahrawardaya dalam kasus dugaan penyebaran hoaks tentang insiden jatuhnya pesawat Lion Air, Seni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close