Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berita Terkini dari Pelatih Ganda Putri Soal Piala Sudirman 2021

Jumat, 17 September 2021 – 21:45 WIB
Berita Terkini dari Pelatih Ganda Putri Soal Piala Sudirman 2021 - JPNN.COM
Trofi Piala Sudirman. Foto: BWF

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu dipastikan kurang fit menjelang tampil di ajang Piala Sudirman 2021.

Hal tersebut disampaikan Kepala pelatih ganda putri Eng Hian di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (17/9) WIB.

Meski kurang fit, pelatih yang akrab disapa Didi itu tidak terlalu khawatir karena secara mental pasangan Greysia/Apri menunjukkan kesiapannya turun di ajang beregu campuran tersebut.

"Kalau untuk kesiapan di ganda putri, kita sudah siap untuk bertanding ke Piala Sudirman. Banyak pihak pasti menanyakan kondisi Greysia/Apri dan saya bisa sampaikan kalau mereka kondisinya secara mental sudah siap bertarung tapi secara fisik belum 100%."

Setelah Olimpiade dan selesai karantina di Indonesia, menurut Eng Hian, acara apresiasi mereka memang banyak sehingga waktu untuk persiapan hanya sekitar tiga minggu.

"Saat ini secara fisik baru mencapai 70-80 persen tetapi kita harapkan seiring masih berjalannya waktu hingga menjelang pertandingan pertama di Finlandia, mereka bisa memaksimalkan jeda waktu untuk menaikkan kondisi," ungkap Eng Hian dalam rilis yang diterima jpnn.com dari PBSI.

Didi juga menjelaskan Greysia sempat meminta izin untuk berkumpul bersama keluarga sehingga waktu persiapan menjadi lebih pendek.

"Saya tidak berani lagi untuk memaksa Greys menjalani persiapan yang padat dengan kondisi dia yang notabene sudah banyak mengorbankan waktu dengan keluarga dan suaminya untuk fokus ke Olimpiade lalu." 

Berita terkini dari Pelatih Ganda Putri Eng Hian terkait pasangan ganda putri jelang Piala Sudirman 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close