Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berita Terkini soal Misteri Potongan Jari Manusia di Sayur Lodeh

Jumat, 16 Desember 2022 – 19:07 WIB
Berita Terkini soal Misteri Potongan Jari Manusia di Sayur Lodeh - JPNN.COM
Polisi masih menyelidiki kasus penemuan potongan jari manusia dalam sayur lodeh di Belu, NTT. Foto: Ilustrasi. Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, KUPANG - Polisi terus mengusut temuan potongan jari manusia dalam sayur lodeh di Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Terbaru, penyidik Polres Belu sudah memeriksa banyak saksi guna mengungkap penemuan jari manusia dalam makanan tersebut.

"Kami periksa lagi dua saksi terkait kasus ditemukannya potongan jari manusia tersebut," kata Kasat Reskrim Polres Belu Iptu Djafar Awad Alkatiri, Jumat (16/12).

Sebelumnya potongan jari manusia dalam sayur lodeh itu ditemukan seorang pria yang membeli makanan tersebut dari sebuah warung.

Kejadian itu pun bikin gempar warga dan langsung diusut polisi setempat.

Iptu Djafar menyebut dua saksi yang diperiksa ialah dari pihak warung dan karyawan pabrik tahu yang dipakai untuk bahan campuran sayur lodeh.

Sejauh ini sudah ada tujuh saksi yang diperiksa polisi terkait kasus tersebut.

Polisi juga sudah membawa potongan jari tangan manusia itu ke Kota Kupang untuk dilakukan uji forensik oleh tim dokter dari RS Bhayangkara Titus Uly Kupang.

Polisi menyampaikan berita terkini temuan potongan jari manusia dalam sayur lodeh di Belu, NTT. Tujuh saksi diperiksa, hasilnya...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close