Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berita Terkini Tim Ganda Putra Jelang Piala Sudirman, Oh, Kevin

Minggu, 05 September 2021 – 08:56 WIB
Berita Terkini Tim Ganda Putra Jelang Piala Sudirman, Oh, Kevin - JPNN.COM
Pelatih ganda putra Indonesia Herry Iman Pierngadi memberikan perkembangan terbaru kondisi anak asuhnya menjelang Piala Sudirman. Foto: BWF

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih ganda putra bulu tangkis Indonesia Herry Iman Pierngadi mengatakan anak-anak asuhannya kini melakoni program peningkatan untuk persiapan Piala Sudirman dan Piala Thomas & Uber.

Piala Sudirman bakal digelar di Vantaa, Finlandia pada 26 September hingga 3 Oktober.

Satu minggu berselang berlanjut gelaran Piala Thomas & Uber pada 9-17 Oktober di Aarhus, Denmark.

"Satu minggu setelah Olimpiade lalu, kami sudah kembali latihan. Fokusnya ke pemulihan. Sekarang masuk minggu kedua dan ketiga, masuk program-program peningkatan untuk persiapan Piala Sudirman dan Piala Thomas," kata Herry seperti dilansir dari situs PBSI.

"Khususnya tim Olimpiade ya, Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra. Kalau yang lain kan sudah sejak sebelum Olimpiade rutinitas latihan sudah dijalankan, jauh lebih lama dan mereka sudah lebih siap," imbuhnya.

Pelatih berjuluk Coach Naga Api tersebut juga menyampaikan bahwa para pemainnya saat ini dalam kondisi prima kecuali Kevin Sanjaya Sukamuljo yang mengalami cedera otot ringan.

Namun, memastikan kondisi Kevin sudah berangsur membaik.

"Setelah Olimpiade itu memang Kevin ada masalah sedikit di bahu dan lututnya. Ada sedikit cedera di ototnya. Pemeriksaan sudah dilakukan dan hasilnya tidak terlalu riskan dan membahayakan," kata Herry.

Piala Sudirman bakal digelar di Finlandia pada 26 September-3 Oktober, dilanjutkan dengan Piala Thomas & Uber.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close