Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berjalan Lambat, KPK Ngaku Main Cantik

Tak Kunjung Tuntaskan Kasus Sesmenpora

Jumat, 20 Mei 2011 – 08:38 WIB
Berjalan Lambat, KPK Ngaku Main Cantik - JPNN.COM
JAKARTA -  Penyelesaian Kasus suap Sesmenpora Wafid Muharam yang ditangani Komisi Pemberantasan Korupsi berjalan sangat lamban. Sebab, hingga saat ini KPK mengaku belum menemukan indikasi keterlibatan pihak lain yang memiliki kedudukan lebih tinggi dalam kasus tersebut.

"Nah, (aliran dana) ini yang sedang kami dalami," kilah Wakil Ketua KPK M Jasin saat ditemui di sela-sela sebuah diskusi di Jakarta, Kamis (19/5).

Padahal saat didesak apakah ada keterkaitan "bos" para tersangka dalam kasus ini, Jasin tidak membantah dan tidak membenarkannya. "Yang jelas selain Rp 3,2 miliar (uang suap) kan ada uang-ulang dalam mata uang asing lainnya. Ini yang kami kaji apakah mengalir ke pihak lain atau tidak," tuturnya.

Di samping itu, Jasin juga mengatakan pihaknya akan berkoordinasi dengan Pusat Pelaporan Analisa Transaksi Keuangan (PPATK) untuk mengetahui kebenaran kabar bahwa diantara para tersangka memiliki rekening mencurigakan dan ada aliran dana mencurigakan.

JAKARTA -  Penyelesaian Kasus suap Sesmenpora Wafid Muharam yang ditangani Komisi Pemberantasan Korupsi berjalan sangat lamban. Sebab, hingga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close