Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berkah Natal, Adian Napitupulu Diperbolehkan Pulang Dari Rumah Sakit

Selasa, 24 Desember 2019 – 14:40 WIB
Berkah Natal, Adian Napitupulu Diperbolehkan Pulang Dari Rumah Sakit - JPNN.COM
Adian Napitupulu. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Natal membawa berkah luar biasa bagi keluarga politikus PDI Perjuangan Adian Napitupulu. Anggota Komisi I DPR ini untuk sementara waktu diperbolehkan pulang dari Rumah Sakit Siloam, Jakarta Barat, Selasa (24/12).

Adian diketahui sebelumnya kolaps dalam perjalanan dinas Komisi I DPR pada penerbangan Jakarta-Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (19/12) lalu.

Dia kemudian diterbangkan kembali ke Jakarta dengan pesawat carteran, untuk segera mendapat penanganan di RS Siloam, Jakarta.

"Ini sih boleh pulang sambil menunggu tindakan lanjutan. Nanti abang keluarin rilis sepertinya," ujar salah seorang staf Adian di DPR, Musyafaur Rahman kepada jpnn.com, Selasa siang.

Rahman menyatakan, kondisi Adian kini sudah semakin membaik. Meski demikian, tetap butuh istirahat sembari menunggu tindakan kesehatan lanjutan sesuai petunjuk dokter.

Rahman juga menyebut Adian sedang bersiap-siap merayakan malam Natal bersama keluarga besar. Meski demikian, dia belum menyebut apakah Adian akan merayakannya di rumah kediaman, atau di tempat lain.

"(Kondisi kesehatannya) aman, sehat, sedang mau menikmati Natal sama keluarga," ucapnya.

Adian diketahui bermasalah dengan jantung sejak beberapa waktu terakhir. Bahkan, pria yang sangat vokal membela Joko Widodo pada Pilpres 2014 dan Pilpres 2019 ini disebut sudah memasang lima ring di jantungnya.(gir/jpnn)

Adian Napitupulu sedang bersiap-siap merayakan malam Natal bersama keluarga besar.

Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close