Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berkat Finansial KoinP2P, Usaha Konveksi Gage Nusa Perkasa Terus Berkembang

Kamis, 25 Juli 2024 – 03:31 WIB
Berkat Finansial KoinP2P, Usaha Konveksi Gage Nusa Perkasa Terus Berkembang - JPNN.COM
Perusahaan mendapatkan pendanaan (Ilustrasi). Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - KoinP2P yang bekerja sama dengan KoinWorks sebagai platform penyedia produk pinjaman bagi UMKM berkomitmen memastikan kontribusi terhadap inklusi keuangan dan dampak positif pada seluruh pengguna dan masyarakat luas.

KoinP2P menyuarakan komitmennya dengan berbagi kisah inspiratif dari salah satu UMKM peminjamnya.

CV Gage Nusa Perkasa, salah satu peminjam KoinP2P yang bergerak di bidang konveksi kain dan pakaian telah mencatatkan perkembangan yang membanggakan dalam beberapa tahun terakhir.

Cerita ini secara spesifik menyoroti dampak KoinP2P dalam mendukung pertumbuhan dan penciptaan lapangan kerja melalui pembiayaan di tingkat ekosistem.

Winarno, pemilik CV Gage Nusa Perkasa, telah menekuni dunia konveksi sejak lulus dari bangku SMA pada 2008, setelah merantau ke Jakarta, dan kemudian memberanikan diri untuk membuka usaha pada 2012.

Dengan tekadnya yang kuat, Winarno memulai usaha dari awal dengan belajar mengenai berbagai jenis kain dan menawarkan bahan pakaian ke pasar.

Meski menghadapi beberapa tantangan, termasuk saat menawarkan kain di pasar Tanah Abang, kerja kerasnya mulai membuahkan hasil.

“Kalau kami sudah bisa diterima di lapangan dan dibenak customer, orang akan mencari kami,” ujar Winarno.

Dengan menyediakan akses pendanaan yang inklusif, KoinWorks membantu UMKM mengatasi tantangan, meningkatkan produktivitas, dan menciptakan lapang kerjaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA