Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berkat Pelayanan Prima, Bea Cukai Banten Raih Penghargaan dari PT Megah Buana Pancarona

Selasa, 11 Juni 2024 – 20:31 WIB
Berkat Pelayanan Prima, Bea Cukai Banten Raih Penghargaan dari PT Megah Buana Pancarona - JPNN.COM
Pimpinan PT Megah Buana Pancarona menyerahkan penghargaan sebagai apresiasi atas pelayanan prima yang telah diberikan Kanwil Bea Cukai Banten pada Jumat (7/6). Foto: Dokumentasi Humas Bea Cukai

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Kantor Wilayah (Kanwil) Bea Cukai Banten menerima penghargaan dari PT Megah Buana Pancarona pada Jumat (7/6).

PT Megah Buana Pancarona merupakan perusahaan pengolahan plastik yang berlokasi di Jatiuwung, Kota Tangerang.

Perusahaan penerima fasilitas Kemudahan Impor Tujuan Ekspor (KITE) Pembebasan itu mengunjungi Kanwil Bea Cukai Banten dan menyampaikan penghargaan tersebut.

Penghargaan diberikan sebagai apresiasi atas pelayanan kepabeanan yang telah diberikan Kanwil Bea Cukai Banten.

"Kami telah merasakan kemudahan dalam berkonsultasi terkait aturan kepabeanan, khususnya terkait KITE Pembebasan," ungkap pimpinan PT Megah Buana Pancarona dalam keterangan resmi, Selasa (11/6).

Dia mengungkapkan dalam melakukan asistensi, Bea Cukai Banten dapat memberikan penjelasan lengkap dan menjawab pertanyaan atas kendala yang mereka alami.

Sebagai informasi, KITE Pembebasan adalah pembebasan bea masuk serta pajak pertambahan nilai atau pajak pertambahan nilai dan pajak penjualan atas barang mewah terutang tidak dipungut atas impor atau pemasukan barang dan bahan yang berasal dari luar daerah pabean untuk diolah, dirakit, atau dipasang pada barang lain dengan tujuan untuk diekspor.

Kepala Kanwil Bea Cukai Banten Rahmat Subagio mengatakan selama ini pihaknya terus berupaya melakukan perbaikan dalam kinerja pelayanan dan pengawasan di bidang kepabeanan dan cukai.

Komitmen Bea Cukai Banten memberikan pelayanan prima diganjar penghargaan dari PT Megah Buana Pancarona, selamat ya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close