Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berkinerja Nyata, Erick Thohir Makin Diminati Masyarakat

Minggu, 11 Desember 2022 – 21:43 WIB
Berkinerja Nyata, Erick Thohir Makin Diminati Masyarakat - JPNN.COM
Menteri BUMN Erick Thohir. Foto: Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Menteri BUMN Erick Thohir makin diminati oleh masyarakat di media sosial. Hal ini merupakan hasil lembaga analisa media sosial, Drone Emprit.

Pasalnya, menteri andalan dan terbaik Presiden Jokowi ini dipercaya sebagai pemimpin yang bekerja nyata menguatkan ekonomi Indonesia.

Tercatat, nama Erick Thohir memiliki 157.036 total mentions dan retweets di media sosial.

Trust masyarakat Erick Thohir sukses ciptakan dampak positif besar pada penguatan ekonomi dan semakin diminati,” tutur Founder of Drone Emprit, Ismail Fahmi.

Selama mengemban amanah sebagai Menteri BUMN, Erick Thohir berhasil melakukan berbagai upaya pembanahan, perbaikan dan pembersihan.

Pembenahan dan perbaikan sistem yang dilakukan Erick Thohir terbukti berhasil dengan meningkatnya laba Kementerian BUMN secara konsisten setiap tahun.

Pada 2020, Kementerian BUMN hanya mendapatkan laba sebesar Rp 13 Triliun. Kemudian di tahun selanjutnya angka tersebut melejit naik menjadi Rp 124,7 triliun.

Di mana berdasarkan data Kementerian BUMN, laba triwulan III 2022 tercatat Rp 155 triliun.

Menteri andalan dan terbaik Presiden Jokowi ini dipercaya sebagai pemimpin yang bekerja nyata menguatkan ekonomi Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close