Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berkontribusi di Industri Kelapa, Sambu Group Raih Penghargaan dalam Cocotech 2024

Senin, 22 Juli 2024 – 22:26 WIB
Berkontribusi di Industri Kelapa, Sambu Group Raih Penghargaan dalam Cocotech 2024 - JPNN.COM
Presiden Joko Widodo berdiskusi pada booth Sambu Group pada 51st Cocotech International Confrence & Meeting. Foto: Sambu

jpnn.com, SURABAYA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menekankan potensi besar ekonomi hijau yang dimiliki Indonesia, terutama dalam industri kelapa.

Jokowi juga menekankan pentingnya kerja sama dan dukungan dari semua pihak untuk mengembangkan industri kelapa yang berkelanjutan.

"Kami berharap dan optimistis bahwa dengan kerja sama yang baik akan berhasil memajukan sektor kelapa Indonesia dan menjadikannya sebagai salah satu pilar ekonomi hijau," ujar Jokowi, dalam sambutannya saat membuka Cocotech 2024, di Surabaya, Jawa Timur, Senin (22/7).

Setelah membuka Cocotech 2024, Presiden berkesempatan berkeliling meninjau pameran 51st Cocotech International Conference & Exhibition yang dihelat di Surabaya, Jawa Timur, 22-25 Juli 2024.

Jokowi juga menyempatkan mengunjungi anjungan Sambu Group yang muncul dengan produk Kara.

Dalam ajang Cocotech 2024, Sambu Group meraih penghargaan sebagai pemberi kontribusi terbesar untuk ekosistem kelapa di Indonesia.

Corporate Communication Manager Sambu Group Dwianto Arif Wibowo mengatakan, penghargaan tersebut untuk petani kelapa yang terus bersinergi memberikan produk terbaik.

"Sebuah tanggung jawab besar bagi kami untuk bisa berdiri di sini mewakili pemangku kepentingan kelapa di Indonesia," kata Dwianto.

Sambu Group meraih penghargaan dalam Cocotech 2024 karena kontribusinya di industri kelapa tanah air.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA