Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bermain 10 Orang, RANS Nusantara Takluk 1-2 dari PSM Makassar

Senin, 15 Agustus 2022 – 22:00 WIB
Bermain 10 Orang, RANS Nusantara Takluk 1-2 dari PSM Makassar - JPNN.COM
Kondisi Stadion Pakansari, Cibinong, saat tergenang air hujan dalam laga RANS Nusantara kontra PSM Makassar. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Laga pekan ke-4 Liga 1 2022/2023 antara RANS Nusantara kontra PSM Makassar pada Senin (15/8) berakhir 1-2 untuk kemenangan tim tamu.

Laga ini sempat dihentikan pada menit ke-20. Penyebabnya, lapangan Stadion Pakansari, Cibinong sempat becek, licin dan juga tergenang air di beberapa sisi.

Setelah dihentikan selama 2x 20 menit, kedua tim kemudian sepakan untuk melanjutkan laga kembali.

Banjirnya lapangan kebanggaan warga Kabupaten Bogor itu memang patut dipertanyakan karena kualitasnya yang berstandar internasional ternyata tak mampu mengantisipasi debit air hujan yang tinggi.

Beruntung, setelah ditunggu lebih dari setengah jam, intensitas hujan menurun dan beberapa genangan yang awalnya terlihat di beberapa sisi lapangan berkurang.

Namun, wasit menilai genangan itu masih bisa mengganggu pertandingan sehingga ditunggu beberapa menit lagi agar air hujan menurun.

Selain debit air hujan yang menurun, salah satu pahlawan ialah petugas lapangan yang disiapkan oleh panitia.

Dengan jas hujan plastik, mereka turun ke posisi genangan yang masih terlihat dan dengan sigap menusuk-nusuk lapangan penggunakan tongkat yang dibawa untuk membuat pori-pori di lapangan.

RANS Nusantara Takluk 1-2 dari PSM Makassar dalam laga pekan ke-4 Liga 1 2022/2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close