Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bermain di Hadapan Bobotoh, Persib Bidik Tiga Poin Saat Lawan PSM Makassar

Senin, 04 Desember 2023 – 13:09 WIB
Bermain di Hadapan Bobotoh, Persib Bidik Tiga Poin Saat Lawan PSM Makassar - JPNN.COM
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. Foto: diambil dari persibcoid

jpnn.com, JAKARTA - Persib Bandung membidik poin penuh ketika menjamu PSM Makassar pada pekan ke-21 Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Senin.

Dikutip dari laman resmi klub, Senin, Bojan menjelaskan timnya enggan untuk mengecewakan suporter yang telah datang langsung ke stadion.

Dia juga berharap anak-anak asuhnya tidak mengulangi penampilan mengecewakan ketika ditahan imbang 2-2 Arema FC di Stadion GBLA pada pekan ke-19.

"Kami main di kandang dan harus fokus untuk tetap mengamankan posisi atas klasemen," tegas pelatih berkebangsaan Kroasia tersebut.

Pada pekan sebelumnya Persib Bandung dapat mengamankan kemenangan meyakinkan atas Dewa United dengan skor 5-1 ketika berlaga di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (26/11) lalu.

Kemenangan ini tentu menambah rasa percaya diri dari skuad Maung Bandung, namun Bojan meminta anak-anak asuhnya untuk tetap waspada terhadap kekuatan PSM Makassar.

Bojan menilai PSM semakin kuat dengan tambahan pemain barunya, namun ia menambahkan, Persib sudah menjalani persiapan dengan baik dan itu jadi modal bagus.

"PSM mendatangkan pemain baru dan punya kekuatan. PSM adalah tim bagus dan punya Sejarah. Tapi setelah melawan Dewa United, kami menjalani persiapan yang bagus," ujar Bojan.

Persib Bandung membidik poin penuh ketika menjamu PSM Makassar pada pekan ke-21 Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Senin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close