Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bermain di Kandang, Perseka Wajib Menang

Sabtu, 16 Februari 2013 – 04:06 WIB
Bermain di Kandang, Perseka Wajib Menang - JPNN.COM
KAIMANA - Musim kompetisi Divisi Utama segera digelar. Perseka Kaimana diperhadapkan dengan sejumlah klub papan atas yang mempunyai pengalaman di Divisi Utama. Untuk itu, karena bermain di kandang, tidak ada istilah kalah. Perseka baru akan berlaga di Stadion Triton Kaimana, menghadapi Persigo Gorontalo, Minggu (17/02) besok.

 

Hal itu ditegaskan Ketua Umum Perseka, Drs. Matias Mairuma, pada rapat koordinasi antara pengurus dan seluruh pemain, yang berlangsung kemarin di ruang Rapat Bupati. Hadir dalam rakor tersebut, Wakil Ketua Umum, Rita Teurupun, S.Sos, serta manager dan seluruh pemain.

 

Mairuma, yang juga merupakan Bupati Kaimana, menegaskan, menghadapi musim kompetisi ini, seluruh pengurus harus berbenah diri guna meningkatkan sportifitas dan prestasi. “Siapa yang memperlihatkan prestasi yang baik, maka dialah yang akan dipakai, sedangkan yang tidak memperlihatkan prestasi yang baik, pengurus tidak segan-segan untuk memutuskan kontrak,” tegasnya.

 

Dalam pertemuan tersebut, Mairuma juga mengingatkan kepada seluruh pengurus yang ada, agar ajang Divisi Utama yang diikuti oleh Perseka ini, jangan sampai bertujuan untuk mengeruk keuntungan sendiri, dengan melakukan hal-hal yang tidak bertanggungjawab.

 

KAIMANA - Musim kompetisi Divisi Utama segera digelar. Perseka Kaimana diperhadapkan dengan sejumlah klub papan atas yang mempunyai pengalaman di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA