Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bersama GBB, Ratusan Buruh di Purwakarta Kompak Mendukung Ganjar-Mahfud

Jumat, 22 Desember 2023 – 00:56 WIB
Bersama GBB, Ratusan Buruh di Purwakarta Kompak Mendukung Ganjar-Mahfud - JPNN.COM
Para buruh yang ada di Purwakarta mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Dok: Ganjaran Buruh Berjuang.

jpnn.com, PURWAKARTA - Ratusan buruh yang ada di Kawasan Industri Kota Bukit Indah, Purwakarta, Jawa Barat memberikan dukungan kepada pasangan capres-cawapres nomor urut tiga di Pilpres 2024, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Deklarasi dilakukan ketika sukarelawan Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) hadir di lokasi tersebut, tepatnya di PT Outdoor Footwear Networks (OFN).

“Buruh yang ada di sini bertekad memenangkan Pak Ganjar dan Pak Mahfud di Pilpres 2024. Hal ini terlihat dengan secara sukarelanya teman-teman bekerja menggunakan kaus Pak Ganjar dan Pak Mahfud," kata Ketua Umum GBB Lukman Hakim dalam siaran persnya, Kamis (21/12).

Lukman menyebut alasan para buruh mau mendukung pasangan Ganjar-Mahfud karena beberapa hal. Antara lain karena pasangan yang cocok dan diyakini dapat memperjuangkan kesejahteraan buruh.

“Kami melihat teman-teman buruh sangat antusias memenangkan Pak Ganjar dan Pak Mahfud. Karena pasangan ini pilihan buruh Indonesia, di mana paling ideal yang dibutuhkan kaum buruh, salah satunya dalam penegakan hukum dan menciptakan peningkatan kesejahteraan,” ujarnya.

Sementara, Pengelola Kawasan Industri Kota Bukit Indah Entis Sutisna mengaku dukungan dari para buruh untuk pasangan Ganjar-Mahfud sangat tinggi. Bahkan, kehadiran GBB juga disambut dengan baik oleh buruh hingga petinggi perusahaan.

“Menurut kami sangat luar biasa responsnya. Semua sangat menerima dan mendukung Pak Ganjar sebagai Capres Indonesia,” ungkap Entis.

Dia pun berharap ke depannya Ganjar-Mahfud dapat terpilih menjadi pemimpin penerus bangsa, agar para buruh dapat mendapatkan kesejahteraan yang lebih baik.

Para buruh yang ada di Purwakarta mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close