Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bersama Melawan COVID-19, PT Trinusa Dharma Utama Serahkan Batuan untuk Masyarakat Morowali Utara

Selasa, 17 Agustus 2021 – 18:14 WIB
Bersama Melawan COVID-19, PT Trinusa Dharma Utama Serahkan Batuan untuk Masyarakat Morowali Utara - JPNN.COM
PT. Trinusa Dharma Utama menyerahkan bantuan paket sembako dan obat-obatan kepada masyarakat Morowali Utara yang terkena dampak pandemi covid-19. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, MOROWALI UTARA - PT. Trinusa Dharma Utama menyerahkan bantuan paket sembako dan obat-obatan kepada masyarakat Morowali Utara yang terkena dampak pandemi covid-19.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Bupati Morowali Utara Dr. Delis J Hehi beserta Ketua PMI Morowali Utara Febrianti Hongkiriwang.

Mario AR Chaniago selaku perwakilan perusahaan, menerangkan bahwa bantuan sembako ini diserahkan ke pihak PMI dan pemda morut untuk selanjutnya disalurkan kepada masyarakat.

“PT. trinusa Dharma utama bekerja sama dengan pemkab morut dan PMI untuk menyalurkan bantuan sembako dan obat-obatan bagi masyarakat yang membutuhkan yang bertepatan dengan momentum peringatan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-76, terutama masyarakat yang terkena dampak ekonomi secara langsung dari adanya pandemi Corona," ujar Mario.

Dihubungi secara terpisah, direktur operasional PT Trinusa Dharma Utama Ilham Erlangga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemda dan PMI morut, yang telah mau menjadi penyalur bantuan dari perusahaan, agar dapat di distribusikan kepada masyarakat secara tepat sasaran.

“Kami PT. Trinusa Dharma Utama terus mendukung pemerintah dan masyarakat menghadapi pandemi saat ini,” ujar Ilham Erlangga saat dihubungi via telepon.

PT Trinusa Dharma Utama terus melakukan berbagai upaya untuk membantu masyarakat menghadapi pandemi Corona, baik itu berupa sembako, alat pelindung diri (APD), dan alat obat-obatan bagi seluruh lapisan masyarakat di wilayah perusahaan beroperasi. (dil/jpnn)

PT. Trinusa Dharma Utama menyerahkan bantuan paket sembako dan obat-obatan kepada masyarakat Morowali Utara yang terkena dampak pandemi covid-19.

Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close