Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bersama Milenial, Mulyadi-Ali Mukhni Bertekad Bawa Perubahan Besar Bagi Sumbar

Minggu, 16 Agustus 2020 – 17:51 WIB
Bersama Milenial, Mulyadi-Ali Mukhni Bertekad Bawa Perubahan Besar Bagi Sumbar - JPNN.COM
Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi dan Ali Mukhni. Foto: dok. relawan Dunsanak

jpnn.com, PADANG - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi dan Ali Mukhni kompak hadir dalam acara deklarasi Sukarelawan Dunsanak Mulyadi-Ali Mukhni.

Keduanya bertekad akan membawa perubahan besar bagi Sumbar. Baik berupa pembangunan infrastruktur maupun Sumber Daya Manusia (SDM).

Cagub Sumbar Mulyadi juga mengajak semua elemen masyarakat. Khususnya para anak muda untuk berperan aktif membangun Ranah Minang. Agar cita-cita memajukan Sumbar dapat segera diwujudkan.

"Ini adalah panggilan sejarah bagi kita, anak-anak muda Minang mesti turun tangan terlibat secara aktif, mengawal perubahan besar di Sumbar. Supaya dapat masa depan yang lebih maju, lebih sejahtera, dan penuh keberkahan," kata Mulyadi yang langsung disambut riuh tepuk tangan para relawan di Kota Padang, Minggu (16/8).

Apalagi sebelas tahun Mulyadi di DPR RI dan Ali Mukhni dua periode menjadi Bupati Padang Pariaman telah terbukti banyak melahirkan program yang bermanfaat untuk masyarakat.

Karenanya bila dipercaya menjadi memimpin Sumbar di masa mendatang, Mulyadi akan mengedepankan sistem pemerintahan yang transparan, agar setiap program pembangunan dapat dengan cepat diketahui masyarakat.

"Akses informasi melalui media online ataupun media sosial yang tak terbatas. Membuat kita dalam sekejap mampu mendapatkan berbagai informasi berkaitan dengan pembangunan dan kerja nyata para pemimpin kita," ucap Mulyadi.

Terakhir, Mulyadi berharap Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumbar 2020 bisa menjadi langkah awal terciptanya perubahan di Ranah Minang. Maka itu dia meyatakan siap membawa keberkahan dan kesejahteraan untuk Sumbar.

Cagub Sumbar Mulyadi mengajak anak muda untuk berperan aktif membangun Ranah Minang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close