Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bersama Polda Metro Jaya, Mayora Group Sukseskan Program Nyok! Kite Vaksin

Minggu, 27 Juni 2021 – 19:06 WIB
Bersama Polda Metro Jaya, Mayora Group Sukseskan Program Nyok! Kite Vaksin - JPNN.COM
Mayora group dan Polda Metro Jaya sukseskan program Nyok! Kite vaksin. Foto: dok Mayora Group

jpnn.com, JAKARTA - Mendukung program vaksinasi masal pemerintah, Polda Metro Jaya bersama Mayora Group menjalankan kegiatan vaksinasi massal bertajuk “Nyok! Kite Vaksin” yang diperuntukkan untuk masyarakat umum.

Program Nyok! Kite Vaksin dilaksanakan di seluruh wilayah DKI Jakarta dan tersebar di banyak wilayah operasi.

Mayora Group fokus pada area Polres Metro Jakarta Barat. Selain menyiapkan delapan lokasi vaksinasi, Mayora juga menyediakan tenaga kesehatan untuk kegiatan vaksinasi tersebut.

Kerja sama antara Polres Metro Jakarta Barat dan Mayora Group ini sudah memberikan lebih dari 16.000 vaksin kepada masyarakat dan terus berlanjut.

“Untuk mencapai target satu juta vaksin per hari tentunya harus kami lakukan secara bersama-sama dengan semua komponen bangsa. Kami merasa terbantukan dengan adanya program Nyok! Kite Vaksin yang dilakukan Polda Metro Jaya dan dibantu Mayora Group," Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, dalam keterangan resmi, Minggu (27/6).

"Kami juga berharap Mayora terus dapat memberikan dukungannya seperti penyediaan lokasi vaksin dan tenaga kesehatan di area pabrik-pabrik Mayora untuk pelaksanaan kegiatan vaksinasi."

Dalam kesempatan sama, Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Muhammad Fadil Imran menyatakan program Nyok! Kite Vaksin yang dibantu Mayora Group ini semoga bisa berjalan dengan lancar dan aman.

"Kami juga siap mendukung program vaksinasi massal dari Kemkes dengan mengerahkan semua jajaran kami demi menghapus Covid-19 di Indonesia”tegas dia.

Mendukung program vaksinasi masal pemerintah, Polda Metro Jaya bersama Mayora Group menjalankan kegiatan vaksinasi masal bertajuk “Nyok! Kite Vaksin” yang diperuntukkan untuk masyarakat umum.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close