Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bersama Wamen ke Kaltara, Menteri Siti Nurbaya Ingin Dengar Langsung Soal Ini

Minggu, 03 Oktober 2021 – 20:29 WIB
Bersama Wamen ke Kaltara, Menteri Siti Nurbaya Ingin Dengar Langsung Soal Ini - JPNN.COM
Wakil Gubernur Kalimantan Utara Yansen TP menyambut kedatangan Menteri LHK Siti Nurbaya dan Wamen Alue Dohong bersama rombongan setibanya di Bandara Nunukan, Minggu sore (3/10). Foto: Diskominfo Kaltara

jpnn.com, NUNUKAN - Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar mengunjungi wilayah perbatasan RI-Malaysia di Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara, Minggu (3/10).

Tiba di Bandara Nunukan pukul 15.20 Wita, Menteri Siti Nurbaya bersama Wamen LHK Alue Dohong dan jajarannya disambut Wakil Gubernur Kalimantan Utara Yansen TP dan Bupati Nunukan Asmin Laura Hafid.

Sebelum tiba di Nunukan, mantan Sekretaris Jenderal DPD RI itu sempat transit di Bandara Juwata Tarakan disambut Sekdaprov Kaltara Suriansyah dan Wali Kota Khairul.

Sejumlah kegiatan akan dilakukan Menteri Siti Nurbaya selama di Nunukan, salah satunya menghadiri penanaman mangrove yang dilaksanakan The Nort Borneo Adventure (TNBA) di Pulau Tinabasan.

"Kaltara menjadi perhatian nasional dan atensi khusus Bapak Presiden (Joko Widodo), kaitannya dengan Green Ekonomi," ujar Menteri Siti Nurbaya.

Selama di provinsi ke-34 itu, dia juga ingin mendengar langsung persoalan hutan dan lahan di daerah tersebut.

"Banyak masalah hutan dan lahan di sini, makanya saya ambil kesempatan untuk mendengarkan secara langsung," jelasnya.

Dia juga menyampaikan kunjungannya ke Kaltra menindaklanjuti masalah hutan dan lahan yang pernah dibahas Pemda di tingkat kementerian.

Menteri Siti Nurbaya melakukan kunjungan kerja ke Kaltara, ternyata ini misinya....

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close