Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berseragam Lengkap, Polisi Gadungan Tipu Pedagang

Senin, 26 Maret 2012 – 14:45 WIB
Berseragam Lengkap, Polisi Gadungan Tipu Pedagang - JPNN.COM
PERBAUNGAN-Aksi maling yang satu ini tergolong nekat. Pasalnya saat beraksi pakai seragam polisi lengkap plus pistol di pinggang. Tipu muslihatnya berhasil memperdaya Misna Wati, pemilik RM Citra Minang, hingga rugi puluhan juta.

Misna yang merupakan warga Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, Sergai, kehilangan sepeda motor Yamaha Mio BK 6407 FQ dibawa kabur pelaku yang mengaku tugas di Polsek Perbaungan. Persitiwa tersebut terjadi akhir pekan lalu.

Kejadian ini sudah dilaporkan ke Mapolsek Perbaungan Sabtu (24/3) siang. Misna Wati, kepada POSMETRO MEDAN, Minggu(25/3) mengisahkan, awalnya pelaku datang ke rumah makannya. Saat itu yang jaga tiga anaknya yakni, Nova (24), Jefri (23) serta Debi (21).  Saat datang pria itu berpakaian dinas polisi mengendarai Honda Vario putih.

Selanjutnya, dia memesan 30 nasi kotak, menurutnya nasi itu buat acara di Polsek Perbaungan. “Aku mau pesan nasi sebanyak 30 kotak buat acara di Polsek Perbaungan malam”, ucap pelaku, kepada Jefri, menemani ibunya Misna Wati (45) serta kakaknya Nova (24).

PERBAUNGAN-Aksi maling yang satu ini tergolong nekat. Pasalnya saat beraksi pakai seragam polisi lengkap plus pistol di pinggang. Tipu muslihatnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close