Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bersiap untuk Konser, Krisdayanti 'Puber Kedua'

Rabu, 15 April 2009 – 14:48 WIB
Bersiap untuk Konser, Krisdayanti 'Puber Kedua' - JPNN.COM
Krisdayanti. Foto: Agus Srimudin/JPNN.
JAKARTA - Penyanyi Krisdayanti mengaku ibarat sedang puber kedua. Dia terus sibuk mematangkan persiapan konser tunggalnya yang bertajuk "Live At The Esplanade" di Singapura, 9 Mei 2009 mendatang. Kesempatan emas konser kedua di "negeri singa" itu menurut KD (Krisdayanti), akan dimanfaatkannya untuk membangun semangat baru menjelang launching album solo, album Di3va, serta buku keduanya.

"Tuhan telah begitu baik mengantarkan saya ke pelataran musik Indonesia hingga sekarang. Buat saya, ini adalah berkah sekaligus tantangan," ujar istri musisi Anang Hermansyah itu, sembari mengumbar senyum.

Menghadapi konser ini, KD pun benar-benar mempersiapkannya dengan matang. Rekan Ruth Sahanaya dan Titi DJ dalam trio Di3va itu tak mau konser keduanya di luar negeri berakhir apa adanya. Soal busana pun dipersiapkannya sejak sekarang. Di sana, seperti dibeberkan KD, ia akan mengenakan busana rancangan terbaik Adrian Gan, Sally Koeswanto, dan Denny Wirawan.

"Ya, dalam konser sekitar dua jam itu, saya akan menggunakan empat gaun. (Sementara) persiapan di Jakarta dikawal Mas Anang, Elisie Lontoh, dan tentu saja KD Productions team," imbuhnya.

JAKARTA - Penyanyi Krisdayanti mengaku ibarat sedang puber kedua. Dia terus sibuk mematangkan persiapan konser tunggalnya yang bertajuk "Live

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close