Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bersilaturahmi ke Ponpes Gubug Al Munir, Atikoh Ganjar Didoakan Menjadi Ibu Negara

Kamis, 25 Januari 2024 – 20:24 WIB
Bersilaturahmi ke Ponpes Gubug Al Munir, Atikoh Ganjar Didoakan Menjadi Ibu Negara - JPNN.COM
Istri capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti di Ponpes Gubug Al Munir, Lumajang, Jawa Timur, Kamis (25/1). Dokumen Tim Media Siti Atikoh

jpnn.com, JAKARTA - Istri capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti mengikuti silaturahmi, doa, dan istigasah yang dihadiri ratusan santri di Ponpes Gubug Al Munir, Lumajang, Jawa Timur, Kamis (25/1).

Atikoh yang hadir di lokasi langsung disambut para peserta. Mereka berebut giliran untuk bisa bersalaman dengan mantan wartawan itu.

Atikoh tampak sabar melayani keinginan para pengajar ponpes dan santriwati untuk bersalaman, sampai akhirnya menuju panggung acara.

Ketua Yayasan Ponpes Gubug Al Munir, Bukaini menjadi satu di antara tokoh yang menyambut kehadiran Atikoh.

Bukaini dalam sambutannya berharap semua pihak di tim pemenangan Ganjar Pranowo bisa berperan memenangkan eks Gubernur Jawa Tengah itu pada pilpres 2024.

“Harapan dari kita semua setelah proses Pilpres nanti dengan dukungan bapak ibu, dukungan para tim, relawan, kami berharap nantinya bisa dilantik sebagai presiden republik Indonesia,” ungkap dia dalam sambutannya, Kamis.

Menurut Bukaini, kemenangan Ganjar dalam pilpres 2024 bisa membuat Atikoh apabila kembali ke Ponpes Gubug Al Munir dalam status sebagai Ibu Negara RI.

“Jadi, apabila Ibu Siti Atikoh berkenan ke sini lagi, sudah jadi Ibu Negara Republik Indonesia,” kata dia.

Istri capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh bertandang ke Ponpes Gubug Al Munir dan diharapkan kembali lagi dalam status sebagai Ibu Negara RI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close